Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorBegini Serunya Selfie Bareng Spiderman Bogor

Begini Serunya Selfie Bareng Spiderman Bogor

BOGOR DAILY-  Ada yang mencuri perhatian saat perhelatan Gebyar Sangkuriang Hujan Hadiah di Lapangan Institut Pertanian Bogor (IPB) Baranangsiang, Jalan Padjadjaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, kemarin.

Acara yang turut dihadiri Walikota Bogor Bima Arya dan warga Bogor khsususnya anak-anak itu menghadirkan tokoh pahlawan fiksi bentukan Marvel yakni . Superhero ini beraksi di tengah keramaian untuk menghibur para pengunjung yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dengan posenya yang gagah, meladeni ajakan masyarakat berfoto bersama. Bahkan tak tanggung-tanggung, bintang tamu Gebyar Sangkuriang Hujan Hadiah yakni Syahrini juga ikut berfoto bersama saat ia melantunkan tembang miliknya ditemani orang nomor satu di Kota Bogor.

Salah seorang warga Bogor, Aisyah (38), mengaku terhibur dengan adanya . Ia pun tak ketinggalan menuruti keinginan anaknya berfoto . “Anak saya senang sama , makanya pengin foto,” katanya

Rupa-rupanya, aksi kerap muncul di sejumlah tempat umum. Bahkan, ia tak segan jadi buruan warga untuk . Lewat akun instagramnya @indospider, bermunculan aksi kocak di Kota Bogor. Sepert foto-foto ini.