Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaNih Foto-foto Princess “Warung Kopi” yang Bikin Media Sosial Gempar!!

Nih Foto-foto Princess “Warung Kopi” yang Bikin Media Sosial Gempar!!

BOGORDAILY– Hingga kini para pengguna jejaring sosial masih dihebohkan dengan beredarnya beberapa foto pelayan cantik yang dijuluki , tengah membawa nampan kopi di sebuah warkop (warung kopi).

Namanya atau akrab disapa Ita. Ia adalah pemilik sebuah warung kopi di kawasan Nganjuk, Jawa Timur. Sosoknya mulai menjadi perbincangan setelah foto-foto dirinya saat mengantar kopi pembeli diunggah sebuah akun grup komunitas motor di Facebook.

Princess Warung Kopi

Uniknya, dalam keterangan foto menjelaskan jika perempuan berusia 22 tahun itu dulunya berprofesi sebagai artis sinetron. Ita diketahui pernah menjadi peran pembantu dalam sinetron berjudul “Ojek Pengkolan” di salah satu stasiun televisi swasta.

Namun, suatu ketika ia memutuskan untuk menyudahi karirnya sebagai artis dan pulang ke kampung halamannya di Desa Kuncir, Nganjuk, Jawa Timur.

Setelah berada di desa, ia pun memilih untuk membantu usaha warkop milik orang tuanya. Seperti yang terlihat dalam foto, Ita turun langsung untuk membuat dan mengantarkan kopi bagi pelanggannya.

Wajah cantik dan tubuh seksinya ternyata membuat warung kopinya laku keras. Sejak kehadiran Ita di warung tersebut, banyak orang mulai tertarik mengunjungi warkopnya hanya untuk bisa melihat dan dibuatkan kopi oleh pelayan cantik itu. Kini Ita mendapat julukan baru di hati pengguna media sosial. adalah julukannya. (bd)

Princess Warung Kopi

Princess Warung Kopi