Saturday, 20 April 2024
HomeKabupaten BogorTolak Angkutan Online, Sopir Angkot Ngadu ke Dewan

Tolak Angkutan Online, Sopir Angkot Ngadu ke Dewan

BOGOR DAILY – Tak terima dengan keberadaan , sejumlah sopir dan pengusaha angkot mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bogor,Senin (20/3/2017). Bersama Organda, mereka menuntut agar pemerintah segera mengambil langkah untuk membatasi yang kerap merugikan .

jurusan Cihideung – ramayana, Apip Supriatna (35) mengeluh, sejak ada para penumpang yang tadinya naik angkot kini beralih naik .

“Kalau tidak bisa dihilangkan minimal dibatasi ini, karena mereka ini bebas lewat mana saja tanpa dibatasi jalur dan juga trayek,” katanya.

Kasi Multi Moda pada Dinas Perhubungan Kabupaten Bogor, Joko Handrianto mengatakan, pihaknya mengaku kesulitan untuk membatasi angkutan transportasi berbasis online di wilayah Kabupaten Bogor.

Menurutnya, pembatasan angkutan berbasis online dibawah kendali Pemeritah Provinisi dalam hal ini Gubernur Jawa Barat “Pembatasannya ada di gubernur dan kami di daerah tidak bisa berbuat banyak,” katanya di ruang rapat serbaguna 1, Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Senin (20/3/2017)

Bahkan, pihaknya juga kesulitan untuk berkomunikasi dengan pihak perusahaan online yang beroperasi di wilayah Kabupaten Bogor. “Sampai sekarang kami belum bisa berkomunikasi dengan pihak ,” tukasnya.