Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaTruk Seruduk Minibus di Puncak Sampai Ringsek

Truk Seruduk Minibus di Puncak Sampai Ringsek

BOGOR DAILY- – Diduga mengalami selip ban, sebuah truk menabrak satu minibus di Jalan Raya , tepatnya di Tanjakan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

Kanit Laka Lantas, Iptu Asep Saepudin mengatakan, bermula saat truk bernomor polisi B 9192 VQA yang dikendarai Supardi (45) melaju dari arah menuju Jakarta sekira pukul 13.30 WIB. Setibanya di lokasi, truk tersebut diduga mengalami selip ban sehingga bergerak ke arah kanan dan menabrak mobil bernomor polisi B 1832 NKQ yang dikendarai Denni Ferdian.

“Diduga karena kondisi hujan dan jalan yang licin serta menurun truk itu mengalami selip ban dan menabrak mobil dari arah berlawan,” katanya, kemarin.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam ini. Saat ini, kedua kendaraan berserta sopirnya sudah diamankan polisi ke Unit Laka Lantas Ciawi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Tidak ada korban jiwa, hanya materi saja sekitar Rp25 juta. Sekarang barang bukti sama sopirnya sudah diamankan di Unit Laka Ciawi,” pungkasnya.(met/bd)