Friday, 19 April 2024
HomeBerita3 Orang Tewas Usai Mobilnya Terguling di Tol Cipali

3 Orang Tewas Usai Mobilnya Terguling di Tol Cipali

BOGOR DAILY– Mobil Taruna B 8154 ZS mengalami tunggal di Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) KM 121 + 800. Akibat peristiwa itu tiga orang penumpang tewas dan satu satu orang lainnya luka berat.

Insiden maut ini terjadi di wilayah Desa Sadawarna, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, Minggu (23/4). sekitar pukul 20.25 WIB. Saat itu kendaraan melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo.

Sewaktu berada di lokasi kejadian, mobil nahas yang dikemudikan Endin Sahudin (41) mengalami pecah ban hingga pengemudi hilang kendali. Mobil itu langsung terguling masuk ke jalur A dengan kondisi rusak.

“Diduga mengalami pecah ban belakang sebelah kiri kemudian oleng kanan berpindah dan terbalik di jalur A arah Cikopo-Palimanan,” kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Tomex Kurniawan Senin (24/4/2017).

Akibat tunggal, pengemudi serta dua penumpang lainnya, Rima Hartati (35) dan Alifah (2), tewas di tempat kejadian. Sedangkan seorang penumpang lainnya, Dafa (7), mengalami luka berat.

meninggal dunia dibawa ke RSUD Subang. Untuk selamat dibawa ke RS H Saeful Anwar Pagaden,” kata Tomex.

Kejadian lalu lintas ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Subang. Mobil nahas itu sudah dievakuasi untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (bd)