Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPutus dari Chand Kelvin, Model Hot Ini Digandeng Pria Bule

Putus dari Chand Kelvin, Model Hot Ini Digandeng Pria Bule

BOGOR DAILY–  makin bersinar memuncaki dunia karirnya di hiburan tanah air.  Memulai karier sebagai model majalah pria dewasa, Baby perlahan mulai merambah ke dunia akting.

Meski begitu, lagi-lagi ia tetap menonjolkan keseksian dirinya. Ia kebagian peran-peran yang menuntut agar dirinya memperlihatkan lekuk tubuhnya itu.

Kini, ia mulai rajin wara wiri di beberapa program televisi swasta. Ia sempat didaulat sebagai pengisi acara tetap program yang menampilkan wisata malam.

Di luar aktivitas itu, perempuan kelahiran Bandung 33 tahun silam itu masih kerap mendapat tawaran untuk sesi pemotretan. Tak banyak yang tahu bagaimana kisah percintaan seorang Baby.

Beberapa waktu lalu, ia sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Chand Kelvin.

Namun, asmara keduanya harus terhenti di tengah jalan. Setelah itu, dirinya tak lagi tampak menjalin asmara dengan seorang pria.

Tapi, dalam beberapa waktu belakangan, netizen dibuat penasaran dengan Baby. Lewat akun Instagramnya, ia terlihat kerap memperlihatkan kemesraannya dengan seorang pria bule.

Siapakah dia?

Netizen pun semakin bertanya-tanya. Namun, Baby tak kunjung memberi jawaban, meski sudah ada beberapa netizen yang menanyakan langsung kepadanya.

“Itu pacarnya ta kak @babymargareth.real,” tulis @rachmad_safri.

“Numpang tanya baby, siapa ya lelaki tu? Maw tanya aja,” sahut @amy_safuan92.

Di beberapa foto kebersamaan dengan pria bule itu, itu pun sengaja menonaktifkan kolom komentar.

Namun, ia menandai seseorang yang berada di foto tersebut.

Ternyata, pria bule yang membikin netizen penasaran itu bernama Chris Consul. Ia pun mengunggah banyak foto bersama Baby. “Itu pacar kamu sir,” tanya @budie_inst.

Model hot