Thursday, 28 March 2024
HomeTravellingTak hanya di Jakarta, Ini Resto Dunia dengan Pelayan Hot

Tak hanya di Jakarta, Ini Resto Dunia dengan Pelayan Hot

BOGOR DAILY-  Belakangan, Indonesia dihebohkan dengan kehadiran restoran yang menyediakan lengkap dengan tarian seksinya. Restoran Hooters yang bari dibuka di bilangan Jakarta itu sukses menarik pengunjung, tertama kaum adam.

Akan tetapi, Hooters bukan satu-satunya tempat nongkrong yang memiliki pelayan seksi. Beberapa restoran di berbagai penjuru dunia pun juga menggunakan wanita seksi untuk menarik pengunjung. Berikut deretan restoran dengan pelayan-pelayan seksi di seluruh dunia.

1. Bikinis Sports Bar and Grill

Tempat ini berlokasi di Texas, Oklahoma. Pemilik Bikinis rupanya begitu ‘gila-gilaan' dalam mempekerjakan pelayan di restorannya. Bagaimana tidak, pelayan yang ada di Bikinis Sports Bar & Grill bahkan nyaris telanjang dengan hanya memakai bikini dan celana hot pants, sama seperti nama restonya.

Bikinis Sports Bar & Grill ini pertama kali dibuka pada tahun 2006 dan telah berkembang pesat dengan memperoleh popularitas luar biasa. Tak heran jika lokasi ini menjadi kunjungan wajib bagi turis khususnya kaum adam yang datang ke Texas.

2. Twins Peaks

Twin Peaks pertama kali dibuka pada 2005 di Lewisville, Texas, Amerika dengan mengusung tema ‘Breastaurant'.  Sejak kali pertama dibuka, Twin Peaks sukses sebagai restoran yang paling diminati. Biasanya, para pelayan seksi ini menggunakan celana pendek super ketat dengan atasan kemeja kotak-kotak yang diikat di bagian dada.

Tentu saja tak ketinggalan dengan bentuk kerah yang rendah hingga memperlihatkan ‘aset payudara' mereka yang menarik minat para lelaki. Uniknya, kostum mereka selalu berubah meskipun kemeja kotak-kotak itu sudah menjadi icon mereka. Berubahnya kostum itu tergantung musim. Biasanya jika musim panas mereka hanya akan menggunakan atasan bikini konvensional.

3. Tilted Kilt Pub dan Eatery

Tilted Kilt Pub dan Eatery adalah tempat nongkrong waralaba yang kini sudah banyak tersebar di berbagai kota di negara-negara Amerika. Konsepnya untuk memanjakan para lelaki menikmati suguhan minuman dan makanan dengan dilayani oleh ‘mbak-mbak seksi'.


Dengan audisi yang dilakukan oleh pemilik pub untuk para pelayannya, mustahil Anda akan kecewa saat datang ke Tilted Kilt Pub dan Eatery.