Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaVideo: Emak Ini Berani Potong Payudara Kalau Anies Menang

Video: Emak Ini Berani Potong Payudara Kalau Anies Menang

BOGOR DAILY– Jagad dunia maya kembali dihebohkan dengan kemunculan video seorang wanita paruh baya. Isinya mengejutkan,  si wanita sesumbar siap memotong payudaranya usai Jakarta. Syaratnya, jika pasangan calon nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Saniaga Uno bisa mengalahkan Ahok-Djarot.

Sejak tadi malam (14/2), videonya beredar luas di grup-grup WhatsApp.  Adapun identitas wanita dalam video berdurasi dua menit sembilan detik tersebut belum diketahui.

Di dalam video, sang wanita yang memiliki rambut lurus sebahu itu mengenakan kacamata dan kaos lengan pendek hijau toska juga celana pendek ungu.

Dilihat dari latar video, dia duduk di belakang rumah di bagian dapur atau kamar mandi. Terlihat juga sebuah sumur dengan kerekan dan timba di bibir sumur.

“Hai Linglung, masih ingat nggak, kalau dulu Ahok menang kamu bilang potong kuping. Nah, sekarang saya, emak-emak, seandainya besok menang saya rela potong payudara saya,” begitu dia membuka tantangannya.

“Ingat, saya berani potong payudara saya, potong susu saya, kalau menang,” katanya lagi.

Dia berkali-kali menyampaikan tantangannya memotong payudara.

Di bagian akhir video itu wanita ini bernyanyi-nyanyi sambil menunjuk kedua payudaranya.

“Potong susu saya, potong susu saya, potong susu saya kalau menang. Potonglah susu saya,” pungkas dia sembari menirukan lirik lagu Tiup Lilin

Nih videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=aEOj8_epoWM