Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanAura Kasih Pakai Gaun Tipis Menggoda, Lihat Foto-fotonya

Aura Kasih Pakai Gaun Tipis Menggoda, Lihat Foto-fotonya

BOGOR DAILY– Siapa tak kenal si cantik . Sebagai seorang publik figur, dituntut untuk menjadi begitu sempurna.

Meskipun sudah jarang terlihat di layar kaca, masih tetap mempesona. memang dikenal punya tubuh seksi nan aduhai.

Paras wajahnya yang cantik juga mampu menyihir siapapun yang memandangnya. Miliki tubuh seksi tak membuat menurunkan kebiasaannya untuk pamerkan tubuh indahnya.

adalah salah satu artis Indonesia yang cukup sering mengunggah berbagai foto di Instagram. Wanita yang masih memilih untuk tak punya kekasih ini sering bikin netizen penasaran.

dikenal publik karena tubuh bagian dadanya yang besar dan proporsional tubuhnya yang cukup baik. Kerap posting berbagai foto cantiknya, banjir komentar dan cibiran perihal fotonya yang satu ini

Dalam sebuah postingan foto yang ia unggah Senin (15/5/2017) tampak berada dalam balutan baju kebaya yang desainnya unik.

Baju tersebut memiliki desain transparan di bagian punggungnya. AuraKasih juga kenakan aksesoris lain seperti anting di telinga, berpadu dengan rambut panjangnya yang tergerai.

Pose dalam foto tersebut sedang menghadap ke arah belakang. Bagian depan tubuhnya ditutupi oleh kedua tangan Aura. Pose dan foto Aura Kasih ini mengundang komentar dan respon dari netizen.

Banyak netizen yang mencibir penampilan Aura Kasih dalam balutan pakaian nyaris telanjang tersebut

Ini Foto-fotonya