Friday, 29 March 2024
HomeBeritaLagi! Jokowi Bikin Kaget Warga Sekampung di Pabuaran Cibinong

Lagi! Jokowi Bikin Kaget Warga Sekampung di Pabuaran Cibinong

BOGOR DAILY- Kedatangan Presiden Joko Widodo () membuat warga Kampung Wara Wiri RT 01/06 Kelurahan Pabuaran Kecamatan Cibinong,, Kabupaten Bogor mendadak geger.

Ayah Kaesang ini tiba-tiba datang ke Masjid Al-Manshur untuk memberikan sembako kepada warga dan jamaah yang saat itu berada di masjid. Seperti biasa, orang nomor satu di Indonesia itu dikawal oleh sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden (), TNI serta Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky.

yang tiba sekitat pukul 20.20 WIB itu tampak terlihat ditemani ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi yang ikut datang bersama rombongan. Tak ayal, warga yang melihat kedatangan langsung memgabadikan momen langka itu dengan kamera pomselnya.

Tak jarang juga warga yang minta untuk berfoto bersama sang Presiden. Ketua RT 01/06 Kelurahan Pabuatan, Mubaedi Iskandar mengaku terkejut sekaligus bangga lantaran daerahnya disambangi oleh Presiden ke tujuh di Indonesia itu.

“Saya lagi tarawih di Masjid, tiba-tiba di depan banyak polisi. Saya kira ada apa, ternyata ada Pak datang kesini,” kata dia.

Ia juga sangat bersyukur lantaran karena kedatangan itu untuk berbagi dengan warga dengan memberikan sembako. “Alhamdulillah Pak mai mampir ke sini, warga juga terlihat senang karena dikasih sembako,” katanya.

Tak hanya sembako, juga memberikan sejumlah buku tulis untuk anak-anak yang masih bersekolah.