Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorGagal Salip Bus, Guru Tewas Tergilas di Jalan Raya Puncak

Gagal Salip Bus, Guru Tewas Tergilas di Jalan Raya Puncak

BOGOR DAILY-  kembali terjadi di . Minggu (16/7/17), bus pariwisata bernopol B 7747 IZ menabrak sepeda motor dengan nopol F 3259 RI di tanjakan depan Hotel Ever Grend  Kampung Sampai RT 01/10, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua sekitar pukul 15.30 WIB.

Satu orang tewas atas nama Nita Nuraini (31), seorang guru dengan alamat Kampung Aselih  Nomor 68 RT 11/01, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Korban mengalami luka pada bagian perut, usai motor yang dikemudikan  Ahmad Minatullah (33) asal Jalan H. Romly RT 01/03, Mengeng Dalam, Jakarta Selatan ditabrak.

Informasi yang dihimpun, pengemudi bus bernama Syahrun (45),  warga Jalan Galur Selatan RT 08/03 Nomor 11, Kelurahan Galur, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat tak mengetahui ada sepeda motor berusaha mendahului dari arah kiri.

Ahmad tak bisa mengendalikan motornya, karena terpeleset setelah menghindari batu yang ada di pinggir jalan. Kemudian oleng dan jatuh ke kanan. Nita yang jatuh, tak bisa menyelamatkan diri setelah tubuhnya terlindas roda belakang bus.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saefudin mengatakan, saat peristiwa terjadi arus lalu lintas sedang ramai. Sebab, masih jalur satu arah dari Puncak menuju Gadog. “Kondisi jalan cukup bagus. (Diduga) pengendara motor tak memperkirakan jarak saat akan mendahului kendaraan di depannya,” ujarnya, kemarin

Jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ciawi. Sedangkan pengemudi sepeda motor dan supir bus diamankan untuk dimintai keterangan. “Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp300 ribu,” pungkasnya