Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaPangeran Arab Terlibat Penganiayaan, Raja Salman Bereaksi

Pangeran Arab Terlibat Penganiayaan, Raja Salman Bereaksi

BOGOR DAILY- Menjadi anggota keluarga kerajaan tak menjamin seseorang akan terlepas dari jeratan hukum atas tindak keliru. Contohnya Saudi Saud bin Abdulaziz bin Musaed ini. Tidak seperti Pangeran Mohammed yang sibuk dengan jabatannya sebagai Putra Mahkota sekaligus Menteri Pertahanan, Pangeran Saud malah melakukan tindak .

Sebuah video beredar dan jadi viral soal tindak kekerasan yang dilakukan sang Pangeran. Diketahui Pangeran Saud memukuli serta menodongkan pistol ke arah korban, tindakan ini diduga dilakukan oleh sang Pangeran dalam kondisi mabuk. Sebab ada minuman Whisky serta sejumlah uang dalam video tersebut.

Di video lain, terdapat seorang pria yang duduk di dalam mobil dan berdarah-darah. Di video ini tampak pria yang diduga adalah Pangeran Saud tengah memukuli serta menampar korban yang berdarah-darah tersebut.

Mengetahui hal ini, segera memerintahkan penangkapan dan interogasi pada terduga Pangeran dalam video yang telah ditonton lebih dari 760 ribu kali tersebut. Selain karena melakukan tindak kekerasan, konsumsi alkohol di Arab Saudi dilarang dengan tegas.

Salah satu TV swasta Arab Saudi melaporkan bahwa meminta siapapun yang terlibat dalam video klip tersebut tidak dilepaskan hingga pengadilan menjatuhkan sanksi berdasarkan hukum syariah Islam. juga meminta masyarakat Arab Saudi untuk lebih waspada pada tindak semacam ini.