Friday, 29 March 2024
HomeBeritaTrump Blak-blakan Puji Tubuh Istri Presiden Prancis

Trump Blak-blakan Puji Tubuh Istri Presiden Prancis

BOGOR DAILY- Presiden Amerika Serikat Donald mengakhiri kunjungan resmi pertamanya ke Prancis. Bersama istri, Melania, meninggalkan Paris setelah menghadiri parade Bastille Day 2017 di Paris, Sabtu (15/7).

Presiden Prancis meyebutkan kalau mereka memiliki hubungan yang baik walau ada perbedaan. Tetapi, bahasa tubuh keduanya tidak bisa berdusta. Saat berpamitan, menjabat tangan Macron dengan aneh. Terlihat kencang dan ketat. Pun saat menjabat tangan istri Macron, Brigitte.

Alih-alih menggunakan satu tangan, menggenggam dua tangan Brigitte sekaligus. Genggaman itu berlangsung cukup lama sebelum kemudian dilepaskan. Setelah itu, giliran Brigitte yang kemudian menggandeng tangan Melania. Dia bahkan tidak melepaskannya sampai pasangan nomor satu di AS itu menuju mobil yang membawa mereka ke bandara.

Kejanggalan tidak berhenti sampai di situ, saat berusaha meraih tangan Macron untuk berjabat tangan lagi, Macron langsung menggerakan tangannya dengan menepuk dan mengusap-usap punggung .

Memang, bukan pemimpin biasa. Blak-blakan. Saat pertama tiba di Paris pada Jumat (14/7) misalnya. Saat menyapa Brigitte, berbasa-basi. Namun basa-basinya dianggap tidak biasa. Dia memaparkan pendapatnya mengenai penampilan fisik Brigitte. ”Tubuh Anda bagus sekali,” kata .

Tidak hanya itu, Trump kemudian berbalik arah melihat Macron dan mengatakan, ”Dia (Brigitte, Red) punya bentuk tubuh yang bagus. Cantik” katanya sambil kembali melihat ke arah Briggite. Momen itu pun langsung menjadi topik paling ramai diperbincangkan di internet dan media.