Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorGeng Motor Cileungsi Beraksi, Pemuda Dibacok

Geng Motor Cileungsi Beraksi, Pemuda Dibacok

BOGOR DAILY- kembali beraksi di Kabupaten Bogor. Seorang pemuda bernama Farhan Nahif Romadhan (19) diserang oleh kawanan pemotor, Senin (11/9/2017) sekitar pukul 03.00 WIB.

Saat itu, korban sedang berboncengan dan melintas di Jalan Peruma Permata Cibubur, Desa , Kabupaten Bogor. Tiba-tiba datang dari arah belakang dua orang yang diduga langsung menyabetkan senjata tajam ke arah korban hingga Farhan mengalami luka dibagian kaki kiri, tangan sebelah kanan , kepala, punggung dan leher.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek  Kompol Jaka Mulyana megaku sudah menerima laporan terkait kasus penganiayaan yang dialami oleh Farhan. Menurutnya, saat ini pemeriksan baru dilakukan kepada orangtua korban.

“Saat itu posisi korban sedang dibonceng oleh temannya dan korban dibacok dari arah belakang oleh orang tak dikenal sampai terjatuh dari atas sepeda motor,” ujarnya.

Melihat korban terjatuh, pelaku kemudian turun dari atas sepeda motornya dan kembali membacokan senjatannya kearah tubuh korban hingga Farhan menderita luka cukup parah. “Korban langsung dilarikan kerumah sakit, tapi pelaku berhasil melarikan diri saat coba ditangkap oleh warga,” kata dia.

Kapolsek melanjutkan, saat ini pihaknya masih mencari keterangan sejumlah saksi yang berada dilokasi kejadian termasuk teman korban yang saat kejadian sedang bersama-sama dengan korban. “Sementara kami akan lakukan penyelidikan dan mencari info siapa tahu ada CCTV di sekitar lokasi kejadian,” tukasnya