Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSi Cantik Joget Sambil Lepas Pakaian, Begini Akhirnya...

Si Cantik Joget Sambil Lepas Pakaian, Begini Akhirnya…

BOGOR DAILY– Seorang perempuan keturunan Vietnam diamankan kepolisian Singapura. Pasalnya, perempuan berkulit putih ini nekat menari sambil hingga telanjang di tengah jalan.

Wanita yang berusia 39 tahun itu diduga mengalami gangguan jiwa dan terpaksa diamankan karena sudah dianggap mengganggu ketertiban, setelah lepas di depan umum.

Sebagaimana dilansir dari pojoksatu (JawaPos Group) Wanita tersebut terlihat tengah menari-nari selama delapan jam di bawah hujan deras. Aksinya semakin menggila ketika ia membuka satu-persatu pakaiannya.

Saksi mata, Lianhe Wanbao, wanita yang semula dianggap sebagai tokoh jenaka tersebut memulai tariannya sejak pukul 07.00 pagi waktu setempat.

Seorang saksi lain bahkan mengatakan bahwa gerakan yang ia tampilkan sama sekali tak indah. Namun, aksinya tersebut justru mendapat perhatian banyak orang.

Wanita itu mengayunkan kedua tangan dan kakinya seperti kegirangan. Pada pukul 15.00, wanita itu masih saja menari meski hujan semakin lebat.

Para pengguna jalan dan warga sekitar semakin terganggung dengan aksi wanita tersebut ketika ia berniat membuka celana dalamnya.

Untuk itu, warga sekitar segera memanggil polisi untuk mengamankannya. Saat petugas keamanan tiba, wanita itu segera dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Polisi yang menangkap wanita itu mengidentifikasi bahwa pelaku adalah keturunan Vietnam. Setelah melakukan pemeriksaan wanita itu langsung dibawa ke Institute of Mental Health (IMH) untuk mendapat perawatan