Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorIstri Belanja, Suaminya Meninggal Dunia di Pasar

Istri Belanja, Suaminya Meninggal Dunia di Pasar

BOGOR DAILY- Keramaian di Plaza, Kota Bogor mendadak mencekam seketika, kala ditemukan Hartoko (48), warga Semplak Kecamatan Bogor Barat, yang terbujur kaku dipinggiran jalan. Pria paruh baya ini diduga tewas akibat terkena serangan jantung saat mengatar istrinya berbelanja.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda bekas penganiayaan. Dan dugaan sementara, korban karena penyakit yang dideritanya.

“Menurut keluarga korban almarhum menderita penyakit jantung,” ujarnya kepada Metropolitan.

Saat ini, sambung Gayo jenazah korban sudah dibawa keluarga untuk secepatnya disemayamkan. Sebelumnya, jenazah sendiri sempat dilakukan Visum et repertum di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polresta Bogor Kota. “Korban sudah dibawa keluarga untuk disemayamkan dirumahnya,” terangnya.

Terpisah, istri korban Helni Yoan membenarkan jika suaminya memang belakangan ini diketahui mengidap penyakit jantung. Itu diketahui usai suaminya melakukan pengecekan atau berobat ke RSUD Kota Bogor. “Iya dari hasil pemeriksaan memiliki penyakit jantung,” paparnya.

Helni mengaku, ia mengetahui suaminya meninggal dari sejumlah warga yang digegerkan dengan penemuan mayat lelaki diarea Plaza. “Saya awalnya cari suami saya, tetapi ketika mendengar ada yang meninggal saya langsung cek, dan ternyata suami saya yang meninggal,” kata dia.

Sementara itu, informasi yang dihimpun Metropolitan, kejadian ini bemula saat pria berkaos cokelat itu tengah menunggu istrinya berbelanja di Plaza. Korban yang semula berdiri di depan toko mas, namun tiba-tiba ia terjatuh ke pinggiran jalan.

“Awalnya dia berdiri kemudian duduk dan terjatuh di pinggir jalan depan toko. Warga langsung bawa ke pos satpam untuk diberikan pertolongan, namun disitu korban sudah ,” ujar Jasmin warga sekitar.