Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorPembalap Cilik Asal Bogor Tewas, Kisahnya jadi Viral

Pembalap Cilik Asal Bogor Tewas, Kisahnya jadi Viral

BOGOR DAILY-Jagad maya sempat dihebohkan dengan tewasnya seorang pembalap muda berprestasi asal Bogor, Jawa Barat, Denis Kancil. Ia dalam saat men-setting skuter balapnya, Yamaha Mio, pada Minggu 1 Oktober 2017 pagi di Tangerang, Banten.

Kabar tewasnya remaja berusia 14 tahun ini ramai diperbincangkan melalui tagar #DenisKancil163. Sejumlah warganet pun mengunggah ulang foto dan video kenangan bersama pembalap drag race tersebut.

Akun instagram Ilhamyunus_96 menerangkan, Denis merupakan anak yang baik dan sangat sopan, terutama dengan orang yang lebih tua.

“Abang tau ko denis org baik sopan sama yg lebih tua. Tapi Allah lebih sayang denis! Yg tenang ya tong di dunia baru nya. Semoga amal ibadah denis di dunia di terima Allah SWT,” tulis Ilham.

Dalam posting-annya di Instagram, Ilham juga mengunggah foto terakhir sebelum remaja pemilik nama lengkap Denis Ramadhan itu mengenaskan akibat menabrak kendaraan roda tiga. Skuternya oleng dalam kecepatan tinggi hingga menabrak kendaraan roda tiga yang biasa mengangkut galon dan tabung gas itu.

Hal senada diunggah oleh rekan almarhum lainnya, Arnioth_cheos277. Menurut pemilik akun, Denis merupakan sosok yang baik, humoris, dan pintar. Bahkan, sebelum meninggal Denis sempat ingin membelikan telefon genggam untuk rekannya jika ia memenangkan kompetisi drag race.

“Denis: hari senin kita ambil motor not ke rmh, kita ke sera naik mobil. Mudah”an aja kita menang ya not biar bisa beliin hp buat si fadli,” tulis Arnoth dalam akun miliknya.