Friday, 19 April 2024
HomeBeritaRomantis! Ini Kejutan Obama ke Istrinya di Ultah Pernikahan

Romantis! Ini Kejutan Obama ke Istrinya di Ultah Pernikahan

BOGOR DAILYBarack dan Michelle adalah salah satu pasangan yang membuat ‘iri pasangan lain'. Betapa tidak, keromantisan mereka terlihat baik saat masih menjabat sebagai presiden Amerika Serikat maupun telah selesai memimpin. Romantisme dan kemesraan itu juga mereka tunjukkan di perayaan pernikahan mereka yang ke-25 tahun.

Untuk merayakan pernikahan perak itu, punya cara spesial. Dia sengaja memberi kejutan untuk sang istri yang tengah menjadi pembicara di Pennsylvania Conference for Women. Sebuah video ditampilkan di layar besar saat Michelle tengah berbicara. Di video itu, mengungkapkan isi hatinya untuk istri yang dinikahinya pada 3 Oktober 1992.

Begitu melihat sosok sang suami di layar, Michelle tampak terkejut dan tersipu. Dia tersenyum sambil mendengarkan berbicara. Video itu turut diunggah oleh di akun Facebooknya ‘Barack '.

“Hai sayang. Saya tahu saat ini kamu sedang bersama wanita-wanita penting di Pennsylvania. Tapi saya harus berbicara karena hari ini adalah ulang tahun pernikahan kita yang ke-25 tahun. Kamu bertahan bersama saya selama 25 tahun adalah bukti luar biasa. Kamu adalah orang yang baik hati, luar biasa dan sabar,” kata .

“Saya dapat melakukan segala hal dengan mudah karena faktanya adalah kamu bukan hanya pasangan yang luar biasa. Kamu bukan hanya menjadi teman baik. Kamu adalah seseorang yang selalu membuat saya tertawa, seseorang yang akan selalu membuat saya mengikuti apa yang saya anggap benar. Kamu juga jadi teladan bagi anak perempuan dan seluruh warga,”

“Jauh lebih mudah bagi saya untuk melakukannya karena faktanya adalah bahwa Anda bukan hanya pasangan yang luar biasa, Anda bukan hanya menjadi teman baik, seseorang yang selalu bisa membuat saya tertawa, seseorang yang akan selalu membuat Tentu saya mengikuti apa yang saya anggap benar, tapi Anda juga teladan bagi anak-anak kita dan seluruh negara. ”

juga menyebut sosok sang istri sebagai wanita yang kuart, selalu bersyukur dan jujur. Hal itu yang membuat jatuh cinta dan selalu mencintai Michelle.

“Ini adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat untuk meminta kamu berkencan dengan saya hingga akhirnya kamu mau. Aku harap kamu merasakan hal yang sama. Aku mencintaimu,” ujar Obama.

Video Obama itu telah ditonton 7,6 juta kali dan mendapat 36 ribu komentar. Sebelumya, Michelle juga mengunggah foto di Instagram saat ia dan Obama menikah pada 1992. Di keterangan foto yang bernuansa hitam putih itu, Michelle mengungkapkan pujiannya untuk Obama.

“Selamat hari ulang tahun pernikahan ke-25 @barackobama. Seperempat abad kemudian, kamu masih menjadi sahabat terbaik saya dan pria luar biasa yang pernah saya kenal. Aku cinta kamu,” tulis Michelle di akunnya @michelleobama.