Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorSemalaman Mati Lampu, Sekeluarga Tebujur Kaku di Bogor

Semalaman Mati Lampu, Sekeluarga Tebujur Kaku di Bogor

BOGOR DAILY- Kepolisian Sektor Klapanunggal mengevakuasi jasad satu keluarga yang diduga meninggal karena karena asap genset di Perumahan Grand Kahuripan, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Selasa (3/10/2017).

Korban tewas masing-masing bernama Sariun (34), Rika Liswati, dan Rabil (4). Diduga, satu keluarga tersebut sudah meninggal sejak tiga hari lalu atau Minggu (1/10/2017).

Hal itu berdasarkan keterangan salah satu tetangga korban bernama Yani yang menyebutkan bahwa dirinya tidak melihat mereka keluar rumah sejak hari itu.

“Waktu hari Minggu kemarin, di sini dari sore. Saya dengar, keluarga itu menyalakan mesin genset. Terus malamnya, saya sms, bilang kalau lampu udah nyala. Tapi enggak ada balasan. Sejak itu, mereka tidak pernah terlihat keluar rumah,” ujar Yani.

Sementara itu, Kepala Polsek Klapanunggal Ajun Komisaris Polisi Adimas mengatakan, satu keluarga yang tinggal di rumah kontrakan tersebut ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi yang mulai membusuk.

Sedangkan di ruang tamu ditemukan mesin genset dalam keadaan mati dan bahan bakar sudah kosong.

Sambungnya, tetangga korban curiga setelah melihat banyak lalat di depan pintu rumah korban dan mencium bau busuk.

“Dugaan sementara para korban meninggal akibat asap dari genset. Namun saat ini kepolisian masih mendalami lagi. Tidak ditemukan bekas kekerasan maupun barang yang hilang atau rusak akibat pencurian di rumah korban,” tutur Adimas