Friday, 19 April 2024
HomeHiburanIni Deretan Artis yang Melepas Jilbabnya

Ini Deretan Artis yang Melepas Jilbabnya

BOGOR DAILY – Nama menjadi sorotan publik usai karena masuk dalam daftar deretan artis yang . Keputusannya tersebut menuai sejumlah kritik dari penggemar dan netizen.

Kejadian yang dialami ini juga pernah dirasakan oleh beberapa selebriti lainnya. Mereka mendapat komentar miring usai memutuskan tidak lagi memakai hijab.

Berikut 5 Artis yang Memutuskan Melepas Hijab.

1. Marshanda
Pemain sineteron Marshanda sempat memutuskan berhijab saat menikah dengan Ben Kasyafani. Namun pada akhir 2014 dirinya kembali mengambil pilihan untuk melepas kerudung. Keputusan itu diambil setelah dirinya bercerai.

2. Trie Utami
Musisi Trie Utami tampil berhijab saat masih menjadi istri seorang tokoh agama, Andi Analta Baso Amier. Namun pada 2005 dia bercerai dan memutuskan memilih melepas jilbab.

3. Vitalia Sesha
Vitalia Sesha memutuskan berhijab tahun lalu. Nemun keputusan itu tidak bertahan lama. Dia tiba-tiba muncul dengan penampilan terbarunya. Rambutnya dipotong pendek tanpa mengenakan jilbab.

4. Shinta Bachir
Model seksi Shinta Bachir jadi pusat perhatian karena tidak konsisten dalam berhijab. Dia awalnya mantap memilih memakai jilbab dalam keseharian. Namun mendadak beredar foto dirinya berpose seksi di kolam renang. Saat itu dia beralasan masih dalam tahap belajar menutup aurat.

5.
Presenter ini mendadak jadi perbincangan netizen di media sosial. Hal itu dikarenakan foto terbarunya yang tidak lagi mengenakan hijab.

Ya, mengunggah foto dirinya tidak menutup kepalanya seperti biasa. Dalam foto hitam putih itu, memperlihatkan rambutnya serta bibir dengan lipstik merah.

Pada keterangan foto, Rina Nosea mengisyaratkan bahwa pendiriannya telah berubah dalam menjalani hidup.

“Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah,” tulis sebagai keterangan foto di akun @rinanose16.

Wanita 33 tahun ini pun menambahkan, dirinya memaklumi bila ada pihak yang merasa kecewa atas keputusannya. Dia berharap publik tidak sampai membenci keputusannya.

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu,” ucapnya.

“Terima kasih atas semua perhatian yang telah diberikan,” sambung .

diketahui telah memakai jilbab sejak tahun lalu. Namun keputusannya kini melepas hijab menuai respons dari penggemar. Sejumlah netizen mengkritik langkahnya itu.