Thursday, 25 April 2024
HomeKota BogorPemuda 18 Tahun Terseret Kereta Sampai Terowongan Maut Bodongan

Pemuda 18 Tahun Terseret Kereta Sampai Terowongan Maut Bodongan

BOGOR DAILY- Sedang asik nongkrong di rel kereta api dekat Terowongan Bondongan, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, pemuda berusia 18 tahun ini tewas . Insiden yang menewaskan pemuda bernama Sidik (18) itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB subuh tadi, Jumat (24/11/2017).

Teman korban, Mulya Handoko (18) menuturkan ketika itu, Sidik tengah nongkrong di rel kereta dirinya dan dua temannya.Saat sedang asik nongkrong, kereta semen yang bergerak ke arah Sukabumi melintas secara tiba-tiba. Dua teman Handoko berhasil menyelematkan diri, namun  Sidik .

“Kalau saya kebetulan lagi ke warung beli rokok, nah dua teman saya ini loncat ke pinggir, ga sempat nolongin Sidik karena posisinya agak jauh, waktu itu Sidik lagi tiduran,” ujar Handoko di lokasi kejadian.

Handoko mengaku sangat kaget melihat dua temannya panik lantaran melihat Sidik terseret agak jauh hingga ke dalam terowongan. “Iya kaget awalnya pada nyari Sidik lan memang gelap, terus gak taunya ada di terowongan,” urainya.

Warga yang mengetahui kejadian itu pun langsung mengerumini jasad Sidik dan melaporkannya ke pihak kepolisian.Tampak dari sebuah foto, Sidik yang mengenakan kaus abu celana panjang hitam dengan gelang bertuliskan persib langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Iya langsung dibawa ke rumah sakit, kayanya ke RSUD Ciawi,” jelasnya.

Dikatakannya bahwa, Sidik bukan lah warga Kota Bogor, melainkan pendatang.”Kalau tidak salah dari bengkulu, tinggalnya sama kakaknya,” ucapnya.

Sementara itu seorang warga setempat, Dadang (49), berujar bahwa insiden tersebut merupakan kejadian pertama kali terjadi di lokasi itu. “Sebelumnya belum ada apalagi sampai tewas, makanya saya kaget banget,” singkatnya.