Friday, 19 April 2024
HomeBeritaInter Ogah Kehilangan Joao Mario

Inter Ogah Kehilangan Joao Mario

BOGOR DAILY- Inter Milan tahu Joao Mario ingin main lebih sering. Tapi, Nerazzurri berharap tak sampai kehilangan gelandang asal Portugal itu.

Joao Mario baru empat kali menjadi starter di Serie A musim ini. Pelatih Luciano Spalletti lebih sering memasang Borja Valero, Matias Vecino, dan Roberto Gagliardini di posisi gelandang.

Padahal, Joao Mario butuh bermain secara reguler demi mengamankan satu tempat di skuat timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Pesepakbola berusia 24 tahun itu pun dilaporkan ingin hengkang.

-Joao Mario dirumorkan jadi incaran manajer Manchester United, Jose Mourinho. Bahkan ada laporan yang menyebut MU bersedia menjadikan Henrikh Mkhitaryan sebagai alat barter demi mendapatkan Joao Mario.

Namun, Direktur Inter, Walter Sabatini, menegaskan bahwa klubnya masih ingin mempertahankan Joao Mario.

“Seperti halnya semua pemain yang harus berjuang untuk mendapat tempat di Piala Dunia, Joao punya masalah dengan minimnya waktu bermain. Kami tak ingin kehilangan dia, jadi Luciano Spalletti akan menemukan jalan keluar dan mereka akan memikirkan apa yang harus dilakukan,” ujar Sabatini kepada Sky Sport Italia.

“Dia adalah pemain kami dan kami ingin mempertahankannya,” kata Sabatini.