Friday, 29 March 2024
HomeNasionalPenumpang Cabul di Kereta, Begini Respon PT KCI

Penumpang Cabul di Kereta, Begini Respon PT KCI

BOGOR DAILY-Video pria berlaku cabul di dalam KRL jadi viral di media sosial. Dalam video yang tersebar, pria berkacama tersebut meraba dada seorang perempuan yang duduk di sebelah kirinya.

Tangan pria tersebut bersedekap di atas dada. Tas dan jaket ada di antara kedua tangannya. Sementara jari tangan kanannya meraba dada perempuan yang tampak tertidur.

Video ini tampaknya diambil seorang penumpang lainnya. Di dalam video, pria yang berlaku cabul itu juga memejamkan matanya.

Belum diketahui waktu dan KRL yang jadi lokasi peristiwa ini. VP Komunikasi Perusahaan PT Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa mengatakan belum ada pula pihak yang melaporkan perisitiwa ini.

“Untuk sampai dengan saat ini kami belum memiliki informasi lengkap terkait kejadian di KRL berapa karena belum ada pihak yang melapotkan hal tersebut,” kata Eva lewat pesan singkat, Senin (4/12/2017).

Dia mengimbau kepada pengguna jasa KRL untuk melaporkan hal tersebut. Laporan yang dibuat akan digunakan untuk menindaklanjuti peristiwa pencabulan itu.

“Kami sangat mengimbau pengguna jasa untuk segera melaporkan hal tersebut ke petugas karena laporan tersebut akan sangat membantu untuk kami langsung menindak lanjut apalagi kalau ada bukti seperti ini,” ungkapnya.

Video ini tersebar lewat Youtube dan mendapatkan beragam tanggapan. Sebelumnya, video ini juga telah tersebar melalui Instagram pada November lalu.