Friday, 29 March 2024
HomeBeritaReal Madrid Tumbalkan Dua Pemain Ini Ke MU?

Real Madrid Tumbalkan Dua Pemain Ini Ke MU?

BOGOR DAILY- Klub La Liga, dikabarkan sudah mulai mempersiapkan transfer Neymar ke Santiago Bernabeu. Kubu El Real kabarnya akan melepas Toni Kroos dan Gareth Bale ke Manchester United untuk membiayai transfer mega bintang PSG tersebut.

Beberapa bulan terakhir rumor ketertarikan atas Neymar memang cukup santer terdengar. Hal ini dipicu kabar bahwa Neymar tidak bahagia dengan kehidupannya di Prancis sehingga ia ingin pulang ke Spanyol.

Namun masalah yang harus dihadapi untuk mendatangkan Neymar pada musim panas nanti adalah dana transfer yang sangat besar. Maklum PSG harus menggelontorkan 222 Juta Euro untuk membeli Neymar dari Barcelona, sehingga El Real kurang lebih harus menyiapkan dana sebesar itu untuk memboyongnya ke Parc Des Princes.

Menurut laporan yang dilansir Don Balon, Presiden Florentino Perez sudah mulai memutar akal untuk membiayai mega transfer Neymar tersebut. Salah satu cara yang akan ia tempu adalah menjual dua bintangnya, Toni Kroos dan Gareth Bale ke Manchester United.

Kedua pemain ini kerap dihubungkan dengan Manchester United pada masa lampau. Keduanya bahkan nyaris pindah ke Old Trafford sebelum menikung transfer tersebut.

Jose Mourinho sendiri kabarnya tertarik dengan proposal yang disodorkan oleh Perez tersebut. Untuk itu ia sudah meminta manajemen klub untuk menebus kedua pemain tersebut di bursa transfer musim panas nanti