Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorDID-STS Nyusul Rombongan Cawalkot Bogor Tes Kesehatan

DID-STS Nyusul Rombongan Cawalkot Bogor Tes Kesehatan

BOGOR DAILY- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso akhirnya mengklarifikasi ketidakhadirannya dalam konferensi pers yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bogor.

Dadang Iskandar Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso juga mengklarifikasi kenapa mereka tidak bus rombongan cawalkot yang difasilitasi langsung oleh KPUD Kota Bogor.

“Pertama pemberitahuan KPUD  mendadak tentang kegiatan hari ini. Saya baru dikabari tadi pagi. sementara saya sudah ada agenda di Jakarta, sedangkan pak Sugeng harus memberi kuliah di Lombok, jadi kami langsung ke hotel di Jakarta di mana techinal meetingberlangsung, toh acara briefingnya baru dilakukan di hotel barusan, tidak ada hal lain kok, normal aja,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Kini Dadang Iskandar Danubrata-Sugeng Teguh Santoso telah bergabung dengan para pasangan calon lainya.

Hal itu terlihat dari beberapa foto yang dikirimkan oleh Dadang Iskandar Danubrata-Segung Teguh Santoso.

Seperti diketahui, empat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor akan menjalani proses .

Keempat pasangan calon tersebut adalah Dadang Iskandar Danubrata- Sugeng Teguh Santoso, Bima Arya Sugiarto-Dedie A Rachim, Edgar Suratman- Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat, Achmad Ru'yat dan Zaenul Mutaqin.

Sementara untuk akan berlangsung selama tiga hari dimulai dari tanggal 12-15 Januari 2018.