Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorKorban Pembacokan Orang Gila di Cigudeg Bukan Ulama

Korban Pembacokan Orang Gila di Cigudeg Bukan Ulama

BOGOR DAILY- Polisi telah menelusuri beredarnya informasi ustaz atau ulama dianiaya orang gila di Bogor yang viral di media sosial (medsos). Polisi memastikan penganiayaan memang terjadi, tetapi tidak melibatkan ustaz ataupun orang gila.

“Kejadian ada, tapi enggak ada kaitan dengan ulama atau orang gila,” ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana, Kamis (8/2/2018).

Dari hasil penelusuran, memang ada insiden penganiayaan tersebut. Kejadian itu berlangsung di Kampung Cijambe, Desa Banyuasih, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Bogor pada Selasa (6/2) lalu. “Penganiayaannya melibatkan antar petani,” kata Umar.

Umar menjelaskan insiden berdarah itu bermula saat saat korban Sulaiman (53) tengah berada di kebunnya untuk mengambil hasil panen durian. Tiba-tiba pelaku Jamhari (55) datang berniat membeli durian milik korban.

“Akan tetapi, korban tidak memberikan durian itu kepada pelaku,” katanya.

Singkat cerita, pelaku meninggalkan lokasi. Ia pulang ke rumah untuk sengaja mengambil sebilah golok. “Tiba-tiba dia datang lagi menemui korban dan langsung membacok korban di bagian pipi sebelah kanan,” katanya.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara pelaku, saat ini sudah diamankan.

“Jadi kalau informasi orang gila aniaya ustaz atau ulama itu tidak benar,” kata dia.