Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten Bogor4 Hari Doa Perkabungan Bos Matahari di Bali

4 Hari Doa Perkabungan Bos Matahari di Bali

BOGOR DAILY-Kerabat dan kolega almarhum Hari Darmawan mengikuti kebaktian keluarga di rumah duka kertha semadi, di Jalan Mahendradata Kargo, Denpasar. Kebaktian akan dilakukan sebanyak empat kali, mulai malam kemarin hingga rabu pagi sebelum jenazah dikremasi.

Deretan kursi undangan dipenuhi kerabat dan undangan yang ikut mendoakan almarhum.

“Kebaktian malam ini adalah kebaktian keluarga, untuk memberi kesempatan kepada handaitaulan kepada sahabat maupun para karyawan dan mantan karyawan mendoakan bapak Hari Darmawan,” kata Roy Nicholas Mandey, juru bicara keluarga almarhum usai kebaktian, Minggu (11/3/2018) malam.

Kebaktian sempat diundur sekitar satu jam, dari jadwal awal pukul 20.00 Wita karena di tempat yang sama juga ada kebaktian serupa. Selama ibadah, doa-doa dan lagu pujian dilantunkan. Koor dari gereja Reformed Injili Indonesia tutur mengisi doa kebaktian .

Acara perkabangun ini akan diteruskan pada Senin, besokdan Rabu sebelum jenazah diberangkatkan menuju ke krematorium Mumbul, Nusa Dua.

“Kami keluarga akan melaksanakan ibadah untuk sanak saudara, famili teman dari almarhum,” imbuhnya.

Juru bicara keluarga menyebut beberapa keluarga yang tinggal di luar negeri belum tiba di rumah duka di . “Belum semua ada (di ). Selasa baru kumpul semua saudaranya,” pungkas Roy.