Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPolitisi Wanita dari PKS Dipecat Gara-gara Selingkuh

Politisi Wanita dari PKS Dipecat Gara-gara Selingkuh

BOGOR DAILY-DS, politikus perempuan PKS yang duduk sebagai Purwoerjo dipecat partai karena selingkuh. Mirisnya, dia dipergoki langsung oleh suami dan anaknya.

“Kalau kronologi, itu yang tahu tepatnya kan keluarga, keluarga, suami dan anaknya. Kalau kita yang menjadi melakukan pemberhentian itu karena suami dan anaknya itu kan sudah pada pekan yang lalu itu kan melaporkan ke BK, Badan Kehormatan DPRD yang ini keluar di media,” ujar Ketua DPD PKS Purworejo Reko Budiyono kepada wartawan, Senin (21/5/2018).

Menurut Reko, pelaporan suami dan anak DS menandakan kalau perbuatan DS sudah di luar kewajaran. Menindaklanjuti laporan itu, PKS Purworejo lalu mengambil langkah pemecatan.

“Seorang istri sampai dilaporkan perbuatannya oleh suami dan anaknya kan berarti sudah sangat, bahasanya mungkin sudah sangat keterlaluan. Karena, tidak mungkin suami dan anak sampai tega gitu kalau baik-baik saja, tidak ada masalah,” jelas Reko.

Reko menjelaskan, skandal DS dan partai lain itu menyita perhatian publik. Beberapa Purworejo disebut Reko turut mengetahui itu.

“Kebetulan dari kronologinya menguatkan, karena memang dari kronologinya itu beberapa anggota dewan juga menjadi saksi yang dituliskan sama suaminya itu,” ucapnya