Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorAlhamdulillah, Nenek Manih Asal Cileungsi Sudah Hamil 7 Bulan

Alhamdulillah, Nenek Manih Asal Cileungsi Sudah Hamil 7 Bulan

BOGOR DAILY- Sebelas bulan menjalani biduk rumah tangga dengan Ade Irawan (28), Manih wanita tua yang berusia 78 tahun akhirnya mengandung anak pertama. “Pas diperiksa ke bidan ternyata ada istri saya sedang hamil, dan udah tiga bulan,” ujar Ade Irawan, Senin (11/6/2018).

Ade Irawan (28) di Kampung Cipicung RT 11/ 4, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor menikah dengan janda tua bernama Manih (78) pada Bulan September 2017 lalu. Ade mengatakan, dirinya baru mengetahui kehamilan Manih setelah dirinya membawa Istrinya ke Bidan.

Saat itu, Ade merasa heran terhadap Manih yang tiba-tiba sering mual. Ia pun mengungkapkan bahwa saat ini usia kehamilan Manih sudah memasuki bulan ke tujuh. “Iya sudah tujuh bulan, sejauh ini ke bidan sudah periksa tiga kali, kemudian ke paraji juga sudah tiga kali,” ungkapnya.

Ia mengatakan, sebelumnya Manih belum pernah memiliki anak dari dua pernikahan sebelumnya.”Sebelumnya sudah menikah dua kali belum punya anak, pas sama saya baru hamil,” terangnya.

Ade yang bekerja serabutan itu pun mengaku sangat bersyukur atas kehamilan anak pertamannya dari Manih “Alhamdulillah saya minta doanya semoga nanti lahirannya lancar, semoga rezekinya juga ada untuk lahiran nanti,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pesta pernikahan sepasang suami istri ini membuat geger warga Bogor. Sebab, beda usia antara istri dan suaminya terpaut 49 tahun.