Thursday, 28 March 2024
HomeKabupaten BogorBaru Lebaran, Anak di Parungpanjang Aniaya Ibunya

Baru Lebaran, Anak di Parungpanjang Aniaya Ibunya

BOGOR DAILY-Diduga depresi karena tak miliki pekerjaan, seorang pemuda di Parung Panjang, Kabupaten Bogor, tega menganiaya ibunya dengan menusuk pisau ke perut sang ibu.  Korban Iroh (41) warga Kampung Rabak RT 03/02, Desa Cikuda, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, mengalami luka robek di bagian perutnya.

Pelaku adalah Andri (22). Petistiwa itu terjadi di depan ruko tak jauh dari rumahnya pada Selasa 19 Juni sekitar pukul 13.30 WIB. Tanpa basa basi, pelaku datang sambil membawa pisau dan menusuk perut ibunya yang sedang memberi makan anak bungsunya. Setelah melukai ibunya, pelaku langsung melarikan diri ke arah persawahan.

Korban dibawa ke Rumah Sakit Selaras Tangerang Selatan, Banten oleh warga dan anak perempuannya setelah mengetahui ibu rumah tangga itu berteriak minta tolong. Petugas kepolisian yang mendapat laporan warga segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

“Pelaku kabur dan masih kita cari keberadaannya,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi, Rabu (20/6/2018).

Setelah dilakukan pemeriksaan pada saksi-saksi, dikatakan pelaku diduga depresi. Selama ini pelaku juga diketahui kerap memaksa meminta uang pada korban. “Depresi mungkin karena belum juga bekerja,” jelas Benny.

Sementara itu, kondisi korban masih mendapat penanganan medis di RS Selaras Tangerang Selatan, karena mengalami luka yang cukup serius di bagian perutnya