Lagi Syantik Melempem, Siti Badriah Didongkel Rekan Satu Label

BOGOR DAILY – Siapa tak kenal lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah. Tak hanya populer di kalangan pengguna aplikasi TikTok, namun single itu bahkan sudah dinyanyikan oleh beberapa musisi K-Pop. Meski jadi viral dan sempat mengundang pro-kontra, namun popularitas lagu itu mulai redup di kalangan penikmat musik dangdut. Dalam tangga lagu dangdut pekan ini, Lagi Syantik bahkan gagal menembus urutan tiga besar. Selain kalah populer dari lagu Jerit Atiku milik Via VallenLagi Syantikjuga tidak dapat mengungguli single Goyang Dua Jari yang dipopulerkan Sandrina. Padahal, kedua lagu itu sama-sama digunakan sebagai musik latar belakang dalam aplikasi TikTok.

Lain halnya dengan Lagi Syantik, musik terbaru Imey Mey ternyata sukses mencuri hati penikmat musik dangdut. Pedangdut yang jadi viral berkat lagu Cabe-Cabean dan Om Telolet Om itu langsung merangsek ke urutan lima berkat Orang Ketiga. Karya terbaru Imey Mey tersebut bahkan mengungguli popularitas dua seniornya, Zaskia Gotik dan Cita Citata. Single Paijo milik Gotik hanya bertengger di peringkat keenam, sedangkan Cita Citata dengan Ojo Sedih hanya mampu menempati urutan dua terbawah. Kejutan dalam tangga lagu dangdut pekan ini sebenarnya ditorehkan oleh Dinda Permata yang sukses menempatkan single Tak Sanggup Lagidi puncak chart lagu dangdut. Di YouTube, lagu yang dirilis Nagaswara pada 9 April 2018 itu, meraih lebih dari 4,6 juta viewer.

Lantas, siapa saja penghuni 10 besar tangga lagu dangdut versi RDI yang dikutip Okezone, Minggu (29/7/2018)? Berikut daftar lengkapnya:

  1. Tak Sanggup Lagi(Dinda Permata)
  2. Goyang Dua Jari (Sandrina)
  3. Jerit Atiku(Via Vallen)
  4. Lagi Syantik(Siti Badriah)
  5. Orang Ketiga(Imey Mey)
  6. Paijo(Zaskia Gotik feat. RPH)
  7. Pintu Hati(Sendy Ariani)
  8. Terhanyut dalam Kemesraan(Ikke Nurjanah)
  9. Ojo Sedih(Cita Citata)
  10. Sabar Ini Ujian (Nella Kharisma feat. RPH)

(sumber okezone.com)