Saturday, 20 April 2024
HomeNasionalPeluru Nyasar di Tol Jorr Tewaskan Sopir Truk

Peluru Nyasar di Tol Jorr Tewaskan Sopir Truk

BOGOR DAILY -Polisi menyelidiki yang menembus kepala sopir truk bernama Marthen hingga tewas di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) di T.B. Simatupang, Senin (9/7). “Sedang kami selidiki,” kata juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono Selasa (10/7).

Argo mengatakan peluru tersebut menembus bagian kepala sebelah kiri korban pada pukul 09.30 kemarin. Sejauh ini, polisi telah memeriksa sejumlah saksi. Salah satunya, rekan korban yang bersamanya di dalam truk Puso B 9849 U.Berdasarkan keterangan saksi, korban berangkat dari PT Yureka di Jalan Suci, Ciracas, Jakarta Timur menggunakan truk Puso tersebut. Saat itu, korban membawa muatan bangku jok bioskop.

Sesampainya di Jalan Baru Kampung Rambutan, korban menjemput saksi untuk menemani. Kemudian ketika sampai di lampu merah Pasar Rebo, korban meminta bertukar posisi untuk membawa truk tersebut. “Korban bertukar posisi karena ingin ngopi.”

Saat kendaraan melintas di arah Pasar Rebo menuju ke Lebak Bulus, Jakarta Selatan, saksi mendengar suara letusan kecil menyerupai letusan korek gas. “Tak lama kemudian saksi melihat korban terjatuh ke arah kanan dan tidak lama kemudian saksi melihat pada bagian kepala sebelah kiri mengeluarkan darah,” ujarnya.

Saksi panik. Dia langsung membawa korban   itu ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. “Kami sedang selidiki jenis senjatanya.”terangnya.