Will Smith Gantikan Robbie Williams Nanyi di Penutup Piala Dunia 2018

Bogordaily – Pagelaran Piala Dunia 2018 sebentar lagi akan mencapai puncaknya. Kroasia dan Perancis berhasil lolos ke babak final yang akan dihelat pada Minggu (16/7), petang waktu setempat. Seperti biasa, setelah pertandingan final selesai, pihak penyelenggara akan mengadakan konser penutup. Pada kesempatan kali ini, mereka akan mengundang Will Smith, untuk menutup turnamen akbar jagad sepakbola itu.

Melansir dari laman Billboard, hal ini sebenarnya wajar. Pihak penyelenggara dikabarkan takut mendapatkan kontroversi jika mereka tetap memanggil Robbie Williams untuk menutup pagelaran tersebut.

Hal ini dikarenakan Robbie melakukan sebuah kesalahan yang cukup fatal. Dia mengacungkan jari tengah ke arah kamera saat bernyanyi di acara pembukaan Piala Dunia 2018.

Sebenarnya, dia telah memberikan keterangan mengenai insiden itu dengan mengatakan dia hanya menggunakan jari tengahnya untuk melakukan hitungan mundur. Tetapi beberapa pengamat menafsirkannya sebagai isyarat pembangkangan terhadap komentator yang mengutuknya atas keputusan untuk tampil di Rusia.

Will Smith akan tampil di stadion Moskow Luzhnik dan akan menyanyikan ‘Live it Up’. Lagu tersebut merupakan lagu resmi Piala Dunia 2018. Dia akan menyanyikannya bersama penyanyi Amerika Nicky Jam dan penyanyi serta penulis lagu Kosovar Era Istrefi.

Rincian lebih lanjut dari upacara penutupan belum terungkap.

Sekedar informasi, lagu ‘Live it Up’ merupakan lagu tema Piala Dunia 2018 yang dibuat oleh WIll Smith. Dia dibantu oleh penyanyi dan penulis lagu Kosovar Era Istrefi untuk menyelesaikan lagu tersebut. (sumber okezone.com)