Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDIJUAL MURAH!

DIJUAL MURAH!

BDN – Di bursa transfer musim panas ini, Manchester City tak cuma berupaya membeli pemain. The Citizens juga tengah mengupayakan menjual Joe Hart dengan harga diskon. Joe Hart kembali ke skuat Manchester City di musim panas ini setelah menjalani dua musim periode peminjaman. Dia terbuang dari Etihad Stadium ke Torino dan West Ham United setelah dipastikan tak terpakai lagi oleh Josep Guardiola.

KIPER 31 tahun itu dipastikan tak punya masa depan di City karena kalah bersaing dengan Edison Moraes dan Claudio Bravo. The Citizens sudah berupaya melepas mantan kiper nomor satu Inggris itu, namun sampai kini tidak ada peminat.

OneFootball menyebut City bersedia melepas Hart dengan harga 5 juta pound sterling saja. Angka yang terbilang murah jika dibandingkan dengan meroketnya nilai pemain dalam beberapa musim terakhir. Bahkan setelah dibanderol murah, Hart tetap tak punya peminat. OneFootball mengklaim City bersedia memberikan Hart secara gratis pada klub mana pun yang mau. Hart saat ini masih terikat kontrak satu tahun dengan The Citizens.

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik pada Hart adalah Fenerbahce. Namun klub asal Turki itu hanya mau meminjam, sementara Hart ingin kontrak tetap lantaran tak ada harapan lagi di City. Hart bergabung ke City pada 2006 dari Shrewsbury Town. Dia menjadi salah satu pilar utama City saat memenangi dua gelar Premier League, dua gelar Piala Liga dan satu Piala FA.

Namun dia tak terpakai lagi setelah Josep Guardiola datang dan terus mengalami kemerosotan karier setelahnya. Padahal Hart saat ini masih memegang rekor sebagai kiper pemilik lima Sarung Tangan Emas beruntun, yang dia menangi dari 2011 sampai 2015