Maruara Sirait, Upayakan Parlemen Beri Penghargaan Bagi Atlet Berprestasi Asian Games 2018

Maruara Sirait

 

BOGOR DAILY –  Anggota Komisi XI DPR RI Maruarar Sirait, menegaskan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), akan memberikan penghargaan bagi atlet yang berprestasi di ajang Asian Games 2018. Menurut Ara, penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi dari para wakil rakyat di Senayan pada atlet berprestasi di Asian Games 2018. Hal ini tentunya tak lepas dari perolehan medali kontingen Indonesia di Asian Games 2018, yang kini sudah menghasilkan 24 medali emas. Jumlah itu tentunya menjadi pemecah target. “Rekor baru diperolehan medali,” terang Ara.

Karena itu Maruarar mendorong, agar negara hadir dalam memberi penghargaan bagi atlet berprestasi dalam kegiatan Asian Games. DPR RI sebagai wakil rakyat beranggapan, harus memiliki andil dalam memberikan penghargaan kepada para atlet yang berhasil mendulang medali emas khususnya.

“Kami senang karena Indonesia di Asian Games 2018 bisa melampaui target dan itu berkat kerja sama semua. Termasuk Pimpinan dan Anggota DPR RI yang mendukung kebijakan guna tercapainya melebihi target. Ini kebanggaan bagi kita semua. Kita butuh kemenangan, apapun partainya, tidak bisa diklaim satu parpol. Semua parpol membantu kemenangan atlet,” ungkap Maruarar saat menyampaikan interupsi pada Rapat Paripurna di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (28/8).

Politisi PDI-Perjuangan ini melanjutkan, jika Pimpinan DPR RI secara khusus memberikan penghargaan bagi atlet berprestasi Asian Games ini, maka ini menjadi bukti kehadiran negara dalam memberikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mengharumkan nama bangsa dan negara. (ftn/bdn)

Bagaimana Komentar Kamu?