Ini permintaan Warga Dramaga Ke Achmad Farial

  • Whatsapp
Anggota Komisi VII DPR RI Achmaf Farial saat mensosialisasikan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, di Aula Villa Insan Mandiri Dramaga Pratama, Kec. Ciampea Kab. Bogor, Rabu (5/9).
Anggota Komisi VII DPR RI Achmaf Farial saat mensosialisasikan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, di Aula Villa Insan Mandiri Dramaga Pratama, Kec. Ciampea Kab. Bogor, Rabu (5/9).

BOGOR DAILY – Anggota Komisi VII dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Achmad Farial, menghelat sosialisasi 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. Kegiatan yang dihadiri masyarakat serta kader partai, berlangsung di Aula Villa Insan Mandiri Dramaga Pratama, Kec. Ciampea Kab. Bogor, Rabu (5/9).

Pada kesempatah itu setelah menyampaikan 4 Pilar Kehidupan Berbangsa dan Bernegara, Achmaf Farial lebih banyak menyerap aspirasi masyarakat serta kader yang hadir. Kepada anggota dewan dari Dapil 4 itu, masyarakat bayak mengeluhkan mengenai masih banyak yang belum memiliki akte kelahiran. Karenanya pada kesempatan itu Achmaf Farial berjanji akan membatu supaya masyarakat yang belum memiliki akte kelahiran, agar segera dapat memilikinya. “Kalau ada biaya, nanti pak Farial yang akan menanggungnya,” kata Ahmad Irvan Hasbulla, selaku staf Achmad Farial.

Read More

Pada kesempatan bertatap muka dengan konstituen, Achmaf Farial memberikan penjelasn tentang Empat pilar yang meliputi  (1) Pancasila, (2) Undang-Undang Dasar 1945, (3) Negara Kesatuan Republik Indonesia dan (4) Bhinneka Tunggal Ika.

Meskipun hal ini telah menjadi kesepakatan bersama, namun sebagian besar rakyat Indonesia, masih beranggapan bahwa empat pilar tersebut adalah sekedar slogan atau suatu ungkapan indah, yang tidak bermakna dalam menghadapi era globalisasi.

“Banyak yang beranggapan empat pilar sekedar jargon politik. Yang diperlukan adalah landasan riil dan konkrit sehingga dalam persaingan menghadapi globalisasi,” ujar Achmad Farial. (dik/bdn)

 

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *