Kata Griezmann, Mbappe Mirip Ronaldo Saat di MU

Kylian Mbappe disebut seperti Cristiano Ronaldo saat bermain di Manchester United. (Foto: Clive Rose/Getty Images).

 

BOGOR DAILY – Saat ini Kylian Mbappe menjadi pusat perhatian karena performa istimewanya. Menurut Antoine Griezmann, Mbappe seperti Cristiano Ronaldo saat muda.

Nama Mbappe semakin mengilap sejak dipinjamkan ke Paris St. Germainpada musim lalu. Pemain berusia 19 tahun itu sukses menceploskan 21 gol dan 15 assist di sepanjang 2017/18.

Penampilan Mbappe menghasilkan panggilan ke skuat Prancis untuk Piala Dunia 2018. Mantan penggawa AS Monaco itu membayarnya dengan performa istimewa yakni membukukan empat gol dalam tujuh laga Les Bleus.

Baca juga: Griezmann: Ballon d’Or Harusnya Dimenangi Pemain Prancis

Pada akhir pekan lalu, Mbappe kembali menggila setelah mencetak empat gol dalam 13 menit saat PSG mengalahkan Lyon 5-0 dalam lanjutan Ligue 1. Dengan demikian, Mbappe kini mengoleksi 10 gol dan empat assist dalam tujuh pertandingan Les Parisiens di awal 2018/19.

Baca juga: Inilah 10 Calon Pemain Muda Terbaik Dunia 2018

Performa Mbappe diakui dengan dimasukkan sebagai salah satu dari 30 nama calon pemenang Ballon d’Or 2018. Griezmann mengungkapkan bahwa Mbappe punya kemiripan seperti era Ronaldo ketika masih bermain untuk Manchester United.

“Kylian mengingatkan saya dengan Cristiano ketika masih di Manchester. Cristiano adalah pemain yang bermain di sisi sayap, banyak menggiring bola, dan sesekali membuat gol. Lagipula saat itu dia tak mengejar gol,” ujar bomber Atletico Madrid itu kepada France Football dilansir Dailymail.

“Ketika Kylian melakukan apa yang Cristiano perlihatkan bersama Real Madrid, hanya memikirkan gol, dia akan melakukan hal yang sama. Dia (Mbappe) bisa mencetak 50 gol per musimnya,” tambah Griezmann. (sumber detik.com/bdn)

Bagaimana Komentar Kamu?