Wow! Yuki PAS Band Main Bareng Kaladhien

Yuki PAS Band menyayikan lagu Jengah diiring Kaladhien.

BOGOR DAILY – Setelah Mamah Dedeh, Markas KPJ Bogor  kembali kedatangan tamu istimewa. Kali ini vokalis PAS band Yuki Arifin Martawidjaja (49). Tidak segarang dulu, penampilan Yuki kini tampak sangat Islami. Sorban serta baju gamis menjadi bagian takterpisahkan dari penampilannya.  Tak heran belakangan ayah dua orang anak ini sering dipanggil ustad Yuki.

 

“Hidup Ini hanya kepingan yang terasing di lautan. Memaksa Kita memendam kepahitan” melengkapi bait-bait syair lagu milik PAS Band, berjudul Kesepian Kita, yang dinyanyikan Yuki, menghantarkan ia bersama PAS Band menjai pelopor industri musik indie pada masanya.  Belakangan, selama tiga tahun terakhir, Yuki lebih fokus mendalami Islam.

 

Kehadiran Yuki di sayap kanan Gedung Kemuning Gading yang menjadi Markas KPJ Bogor untuk mengapresiasi kegiatan kawan-kawan KPJ, dalam berkesenian di Kota Hujan.

 

“Memang kita sebagai seniman agak sulit bagaimana menjawab semua pertanyaan terkait dengan kebutuhan seni versi pemerintah. Kalo seniman tau nya cuma bergerak dang terus berkreatifitas,” terangnya.

 

Selain berbincang-bincang dan berbagi pengalaman pada saat mendalami agama Islam, Yukie menyempatkan bernyanyi diiringi personil Kaladhien. Tanpa ragu vocalis Pas Band itu menyayikan lagu berjudul Jengah dari album Kesepian Kita yang diluncurkan pada 2001.

 

“Kawan-kawan KPJ terus berkesenian dan jangan lupa ibadah” pesan Yukie sebelum pamit pulang, “Saya pulang ke bandung dulu. Nanti malam latihan sama PAS Band,” katanya. (qq/bdn)

Bagaimana Komentar Kamu?