Bara JP Kabupaten Bogor akan Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amien

 

Jajaran pengurus Bara JP Kota dan Kabupaten Bogor bersama Moeldoko.

BOGOR DAILY – Berupaya melakukan konsolidasi agar dapat  memenangkan Jokowi sebagai presiden Indonesia. Sejumlah elemen masyarakat serta relawan menyatu dalam sebuah wadah bernama Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP).

Pasca pembentukan pengurus tingkat Jawa Barat, Bara JP melebarkan struktur kepengurusan hingga tingkat kota dan Kabupaten. Bahkan kini, Bara JP telah membentuk kordinator tingkat Kecematan, Kelurahan yang akan mengawasi tempat pemungutan suara (TPS).

Ketua DPC Bara JP Kabupaten Bogor H. Huslimin SH., mengatakan, sejak struktur DPC hingga koordinator di 40 kecamatan telah terbentuk untuk memberikan dukungan pada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amien. Muslimin menuturkan dukungan terhadap Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dari masyarakat sangat besar.

“Tim DPC serta Korcam, bekerja keras  mensosialisasikan program Jokowi, baik yang sudah dikerjakan maupun yang akan dikerjakan. Informasi yang kami sampaikan ke masyarakat berdasarkan data. Jadi kami tidak menebar hoax,” ujar Muslimin Rabu (7/11).

Dalam pendidikan politik yang bermartabat lewat konsolidasi ini, lanjut Muslimin, para Korcam memberikan pemahaman kepada masyarakat agar menangkal berita-berita hoax.

“Berseliwerannya berita Hoax, semakin hari semakin meresahkan. Nah, kita memberikan cara untuk mencegah berita hoax itu, “ terang Muslimin.

Selanjutnya disampaikan Muslimin, pergerakan Bara JP di twngah masyarakat terbilang masif. Dibantu pengurus Korcam yang memiliki basis massa yang riil, dirinya yakin, pasangan Jokowi-Maruf Amien bisa meraih kemenangan di Kabupaten Bogor.

“Melalui kerja keras dari teman-teman Relawan Bara JP, saya optimis Jokowi bisa satu periode lagi,” tuturnya.

Ia berharap, dalam waktu dua minggu kedepan pengurus Bara JP di tingkat desa se Kabupaten Bogor bisa terbentuk. “Melihat antusiasme masyarakat saya yakin kepengurusan Bara JP di tingkat desa akan segera terbentuk,” tutup Muslimin. (*/bdn)

 

Bagaimana Komentar Kamu?