Jalan Raya Puncak Ditutup Saat Malam Tahun Baru, Jangan Coba Melintas Jalur Alternatif!

Jalur alternatif puncak

 

BOGOR DAILYJalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor akan ditutup mulai dari pukul 18.00 WIB, Senin (31/12) sampai pukul 06.00 WIB, Selasa (1/1). Kanit Turjawali Polres Bogor, Ipda Danny Arief mengatakan pengendara sama sekali tak diperbolehkan melintas meski lewat jalur alternatif.

“Dari jalan alternatif Sukabumi, Jonggol, Sentul, Jalan Raya Pertanian, Jalan Cikopo Celatan, dan lain-lain, pengendara bisa melintas. Tapi pada saat di ujung jalan, atau ingin masuk ke Jalan Raya Puncak, kendaraan tidak akan bisa lewat karena jalan utama sudah ditutup dan di sekat. Petugas pun berjaga di sana di tiap titik,” katanya, di TMC Gadog, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Senin (31/12).

Dikatakannya, pengendara sepeda motor masih diperbolehkan melintas ke Jalan Raya Puncak.

Namun, pengendara sepeda motor tersebut harus melintas lewat belakang atau jalur alternatif bila ingin masuk ke Jalan Raya Puncak.

“Imbauan kami ke semua kendaraan. Tetapi ada dispensasi khusus untuk masyarakat lokal yang memakai sepeda dan sepeda motor. Juga, saat berkendara di Jalan Raya Puncak, tidak ke tengah jalan, tapi melintas di pinggir jalan. Penutupan jalan ini selama 12 jam total, diimbau masyarakat mengerti dan paham,” pungkasnya. (tribunnews.com/bdn)

 

 

Bagaimana Komentar Kamu?