PDAM Kota Bogor Dapat Satu Unit Mobil Tangki Kapasitas 1.000 Liter dari Bank Mega Syariah

serah terima mobil tangki di halamanm kantor PDAM Kota Bogor.

BOGOR DAILY – PDAM Kota Bogor mendapat satu unit mobil tangki kapasitas 1000 liter dari Bank Mega Syariah.Mobil tangki ini merupakan program kerjasama Bank Mega Syariah dengan PDAM Kota Bogor yang sudah berjalan kurang lebih selama satu tahun.

Serah terima unit dilaksanakan di ruang rapat PDAM Kota Bogor Senin pagi (3/12). Pimpinan Bank Mega Syariah Choirul Anam menyerahkan langsung kunci dan STNK kepada Direktur Utama PDAM Kota Bogor Deni Surya Senjaya, disaksikan sejumlah pejabat struktural seperti Direktur Umum Rino Indira Gusniawan, Sekretaris Perusahaan Teguh Setiadi, Asisten Manager Umum, Administrasi dan Arsip Hamita Hanum, Asisten Manajer Pengadaan Deni Rachmat.

Pada kesempatan itu Direksi PDAM mengucapkan terima kasih kepada Bank Mega Syariah, atas pelaksanaan program tersebut. Bagi PDAM, kendaraan ini sangat vital untuk pelayanan air bersih kepada pelanggan. “Mobil ini memiliki keunggulan, karena mampu menjangkau daerah-daerah sempit yang sulit dijangkau truk tangki,” ujar Dirrektur Utama PDAM Tirta Kahuripan Kota Bogor Deni Surya Senjaya. (*/bdn)

 

Bagaimana Komentar Kamu?