Saul Canelo Alvarez KO Rocky Fielding di Ronde 3

Petinju Canelo Alvarez berselebrasi usai mengalahkan Miguel Cotto dalam pertarungan gelar WBC & Ring Magazine middleweight di Mandalay Bay Events Center, Las Vegas, 21 November 2015. Joe Camporeale-USA TODAY Sports

 

BOGOR DAILY – Saul Canelo Alvarez menjadi juara baru kelas menengah super versi badan tinju dunia WBA, setelah mengKO juara bertahan Rocky Fielding hanya dalam 3 ronde.

Pertarungan Fielding vs Alvarez digelar di Madison Square Garden New York, Sabtu (15/12) malam atau Minggu pagi di Indonesia.

Alvarez terlalu tangguh bagi Fielding. Petinju populer asal Meksiko itu sudah merobohkan Inggris pada ronde pertama lewat sebuah pukulan ke badan sang juara asal Inggris tersebut.

Fielding lagi-lagi knock down pada ronde 2 ketika pukulan Alvarez kembali menghajar rusuknya. Canelo yang kalah jangkauan, terus merangsek masuk untuk mendapatkan ruang pukul dan strategi itu berhasil.

Perlawan Rocky Fielding pada laga tinju dunia tersebut berakhir pada ronde ketiga, saat Saul Canelo Alvarez dua kali merobohkannya lagi-lagi lewat pukulan ke rusuk.

Rocky Fielding kali ini tak mampu bangkit setelah roboh untuk kali kedua, dan Saul Canelo Alvarez pun menjadi juara tinju dunia kelas menengah super WBA yang baru.

FIGHTNEWS

 

Bagaimana Komentar Kamu?