Superjo Kampanyekan Pemilu Damai dan Hindari Ujaran Kebencian

 

BOGOR DAILY – Sekitar empat ratus lima puluh orang relawan Capres nomor urut 01 yang terhimpun dalam Suara Pergerakan Rakyat Untuk Jokowi (Superjo) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di IPC Corporate University Ciawi Bogor, Kamis (6/12). Hadir dalam acara Ketua Umum PPP Romahurmuziy dan Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Barat Ade Yasin.

Dalam sambutannya, Ade Yasin mengungkapkan sebagai Bupati Bogor Terpilih terkait Pilpres 2019 dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat. Namun di sisi lain, sebagai Ketua DPW PPP Prov. Jabar mendukung sepenuhnya pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin.

Saat disinggung pertanyaan bagaimana dengan beda pilihan dengan Wabup Terpilih Iwan Setiawan ia menegaskan sudah berkomitmen untuk mensukseskan pilihan pilpres masing-masing dan tetap menjaga keamanan dan persaudaraan di Kabupaten Bogor.

Ketua Umum Superjo Rike Iskandar, mengatakan, “Semoga Superjo dapat menjadi bagian solusi dari masyarakat dan merangkul masyarakat dengan santun tanpa menyebarkan ujaran kebencian.” Ujar Rike.

Hasil rakor Superjo memutuskan untuk menghindari ujaran kebencian, menyerukan kampanye damai dan memutuskan Bapak Jokowi sebagai Bapak Pemerataan Pembangunan Indonesia. (*/bdn)

 

Bagaimana Komentar Kamu?