Bupati Kaget, di Disdukcapil Petugas Repsesionis Dilakukan oleh Petugas Kebersihan

Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Bogor H Iwan Setiawan melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah pempat pelayanan masyarakat. Hal itu dilakukan untuk memastikan semua pelayanan yang dilakukan pemerintah terhadap masyarakat berjalan lancar.

BOGOR DAILY – Usai memimpin apel pagi Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Ade Yasin dan Iwan Setiawan, melakukan inspeksi mendadak (sidak) disejumlah instansi yang dianggap urgen, dalam melayani masyarakat Kabupaten Bogor. Meliputi, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong.

Tiba di Disdukcapil Kabupaten Bogor, Ade Yasin Bupati Bogor, kaget karena petugas repsesionis dilakukan oleh petugas kebersihan. Hal itu terlihat dari seragam yang dikenankannya berbeda dengan petugas lainnya. Politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini langsung menanyakan pekerjaannya. Dia mengaku hanya sementara saja, karena pegawai yang bertugas sebagai resepsionis sedang sarapan di luar.

Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Iwan Setiawan mengecek seorang pasien di RSUD Cibinong.

Bupati Bogor bersama Wakil Bupati Bogor, menegur pegawai Disdukcapil yang ketahuan sedang asik makan di kantin bukan bukannya sibuk melayani warganya.

Hari pertama kegiatan Ade Yasin, sebagai Bupati Bogor melaksanakan apel pagi, sidak ke sejumlah pelayanan publik dan rapat gabungan dengan seluruh Kepala Dinas, Direktur RSUD dan Dirut BUMD. Saya meminta semua SKPD bekerja dengan pola birokrasi 3.0 yang mempersilahkan siapapun untuk turut serta dalam mencapai tujuan pembangunan.

Bupati Bogor Ade Yasin dan Wakil Bupati Iwan Setiawan menyapa seorang pasien di RSUD Cibinong

“Saya memastikan bahwa setiap kantor pelayanan publik benar-benar melayani masyarakat dengan optimal. ,” ujar Ade Yasin usai melakukan sidak di beberapa instansi, Rabu (2/01).

Ia mengatakan, rapat kordinasi untuk mengevaluasi kinerja perangkatnya dalam melayani masyarakat Kabupaten Bogor. ”Seharusnya, sarapan di rumah. Ketika sampai di kantor sudah siap melayani masyarakat,” jelasnya. (bun/bdn)

 

Bagaimana Komentar Kamu?