Laga Bayern Munchen dan Liverpool Janjikan Banyak Gol

Niko Kovac. (AFP/Javier Soriano)

 

BOGORDAILY – Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, menyakinkan kalau laga melawan Liverpool tidak aka berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Menurutnya, Liverpool dan Bayern Munchen merupakan klub yang sama-sama ofensif.

“Saya katakan lagi, kami menghadapi lawan yang sulit ditahan dengan hasil imbang,” ujar Kovac.

“Jika memerhatikan perjalanan Liverpool pada musim kemarin, lalu melihat kiprah mereka di Premier League pada musim ini, saya bisa katakan kalau kemungkinan hasil imbang sangat kecil.”

“Saya harus membuat para pemain mengeluarkan usaha ekstra untuk bisa mengamankan kemenangan pada laga nanti dan laga di Munchen,” ungkap Kovac.

Bayern Munchen akan bertandang ke Anfield pada laga pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions. Bayern Munchen merupakan klub favorit di Liga Champions, namun Kovac menyangkal hal tersebut.

“Saya tidak tahu apakah kami favorit atau tidak. Liverpool menghormati kami, begitu juga dengan kami kepada mereka.”

“Lagipula kami ini ada di dunia olahraga, jadi siapa yang paling siap menjadi klub yang paling berpeluang utnuk menang,” ungkap Kovac.

Bayern Munchen sedikit diunggulkan pada laga nanti, hal itu dikarenakan kondisi Liverpool yang sedang diterpa badai cedera pemain. (liputan.6/bola.com/bdn)

 

Bagaimana Komentar Kamu?