Pogba Lagi, Pogba Lagi

Pamain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)

BOGORDAILYPaul Pogba bersinar pada kemenangan Manchester United atas Chelsea. Pemain 25 tahun itu seakan menegaskan diri penting sejak MU ditangani Ole Gunnar Solskjaer. MU memetik kemenangan 2-0 atas Chelsea dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Selasa (19/2/19) dinihari WIB, Ander Herrera dan Pogba menjadi pencetak gol MU.

Pogba pantas diberi predikat pemain terbaik dalam laga itu. Selain gol, dia juga menjadi otak gol Herrera. Umpan silang matang pemain Prancis itu memudahkan Herrera menjebol gawang Kepa Arrizabalaga.

Bagi Pogba, penampilan ini jelas menjadi penebusan. Dia menjadi pesakitan saat MU dikalahkan Paris Sain-Germain pada leg I babak 16 besar Liga Champions. Alih-alih memberi kontribusi positif, Pogba malah mendapat dua kartu kuning dalam pertandingan di Old Trafford tengah pekan ini.

Dengan tambahan gol dan assist ke gawang Chelsea, Pogba terlibat dalam 15 gol MU pada 12 pertandingan di semua ajang sejak ditangani oleh Solskjaer. Ada 9 gol dan enam assist yang berhasil dicatatkan.

“Tim membantu saya untuk mencapai penampilan terbaik. Saya mengerahkan segala kemampuan. Mereka membantu saya mencetak gol dan memberi assist. Kami menikmati bermain bersama,” kata Pogba merendah selepas pertandingan seperti dilansir dari BBC. (detikcom/bdn)

Bagaimana Komentar Kamu?