Pohon Angpau dan Lomba Lukis Lampion Warnai Libur Imlek

 

BOGORDAILY – Datangnya libur panjang perayaan Imlek tahun ini disikapi The Jungle Waterpark Bogor dengan menyajikan berbagai atraksi dan hiburan menarik bernuanssa Imlek untuk para pengunjung.  Wahana ini mengajak pengunjung ikut serta dalam berbagai permainan menarik seperti  Berburu Pohon Angpau , Lomba Makan Dimsum dan Lomba Lukis Lampion untuk anak-anak .

Selain bagi-bagi souvenir untuk 200 pengunjung. The Jungle juga menyediakan pohon angpau dimana setiap pengunjung yang melakukan  pembelian tiket minimal untuk empat orang maka ia berhak mendapatkan kesempatan memetik satu angpao, yang didalamnya mermacam hadiah.

Di panggung utama sejumlah anak-anak usia sekolah dasar dengan antusias mengikuti lomba menghias dan melukis lampion dengan berbagai kreatifitas mereka. Anak-anak ini mencoba keahlianya menorehkan kuas dengan cat air di atas lampion polos yang disiapkan.  Ada juga pengunjung yang mengikuti lomba makan dimsum, tak ketinggalan atraksi barongsai dan liong barong juga disajikan untuk menghibur para pengunjung.

Di lokasi lain sejumlah ornamen bernuansa imlek pun terlihat menghiasai wahana ini termasuk area untuk berfoto dengan dekorasi imlek. (*/bdn)

 

Bagaimana Komentar Kamu?