Sidang Bahar bin Smith Digelar, Jalan Seram Ditutup

Foto: Tri Ispranoto

BOGORDAILY – Sidang dugaan penganiayaan remaja dengan terdakwa Bahar bin Smith kembali digelar di Gedung Dinas Perpustakan dan Kearsipan (Dispusip) Kota Bandung di Jalan Seram, Kecataman Bandung Wetan, Kota Bandung.

Sidang dengan agenda tanggapan jaksa atas eksepsi Bahar itu dimulai pukul 9.30 WIB, Kamis (14/3/19). Seperti biasa sidang mendapat pengawalan ketat dari angota Polri dan TNI.

Pantauan detikcom, massa pendukung sudah mulai datang ke lokasi sejak pagi hari. Seperti biasa, mereka datang dengan membawa sejumlah atribut seperti bendera dan spanduk berbagai tulisan.

Massa berkumpul mengelilingi mobil komando yang juga sudah ada sejak pagi. Sejumlah pendukung silih berganti naik ke mobil komando untuk berorasi mendukung Bahar.

Sejak sidang dimulai, aparat menutup Jalan Seram yang merupakan tempat sidang. Penutupan dilakukan karena massa menyemut di halaman gedung sehingga menutup jalan.

Jalan baru akan dibuka normal kembali setelah sidang selesai, seiring massa pendukung meninggalkan lokasi. (detikcom/bdn)

Bagaimana Komentar Kamu?