Sinar Mas Land Hadirkan Opening Show Unit Prime Tower Southgate Residence di Jakarta Selatan

Kiri ke kanan: Stevanus Hartono (Division Head Commercial Sinar Mas Land), Koji Haruyama (Vice President PT. Keikyu Itomas Indonesia) dan Osamu Funaki (President Director PT. Itochu) dalam Press Conference Opening Show Unit Prime Tower, Southgate Residence di Jakarta Selatan (2/3). Hunian vertikal ini merupakan bagian dari Southgate Residence, proyek joint-venture antara Sinar Mas Land bersama dengan dua perusahaan Jepang, yaitu Keikyu Corporation dan PT. Itochu. Ketiga perusahaan tersebut membentuk perusahaan joint-venture bernama PT. Keikyu Itomas Indonesia.

BOGORDAILY – Sinar Mas Land menyelenggarakan acara grand opening show unit tower kedua Southgate yang bernama Prime Tower. Hunian vertikal ini merupakan bagian dari Southgate Residence, proyek joint-venture antara Sinar Mas Land bersama dengan dua perusahaan Jepang, yaitu Keikyu Corporation dan PT. Itochu. Ketiga perusahaan tersebut membentuk perusahaan joint-venture bernama PT. Keikyu Itomas Indonesia. Di tower kedua ini, jumlah unit yang akan dijual sebanyak 189 unit dengan nilai investasi sebesar Rp. 3 Triliun.

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan dalam siaran persnya “melihat kesuksesan Southgate Residence di tower pertama yang bernama Elegance Tower, kami kembali menghadirkan tower kedua bernama Prime Tower. Kami berharap kehadiran Southgate Residence mampu menjadi solusi bagi masyarakat akan tempat tinggal nyaman dan lengkap, khususnya di daerah Jakarta Selatan”

Southgate Residence, hunian apartemen berkonsep “where urban luxury meets green living” yang merupakan kebutuhan generasi masa depan, dengan menggabungkan design elegan bergaya hidup modern dan lingkungan yang asri. Berlokasi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Southgate Residence terintegrasi dengan AEON Mall. AEON Mall ini merupakan bagian dari Southgate Mixed Use Development (SMUD) project yang dibangun dengan lingkungan taman yang hijau dan asri.  AEON Mall ini adalah yang ke-4 di Jakarta dan rencana akan beroperasional pada awal Q2 tahun 2020.

Kiri ke kanan: Stevanus Hartono (Division Head Commercial Sinar Mas Land), Koji Haruyama (Vice President PT. Keikyu Itomas Indonesia) dan Osamu Funaki (President Director PT. Itochu) dalam Press Conference Opening Show Unit Prime Tower, Southgate Residence di Jakarta Selatan (2/3). Hunian vertikal ini merupakan bagian dari Southgate Residence, proyek joint-venture antara Sinar Mas Land bersama dengan dua perusahaan Jepang, yaitu Keikyu Corporation dan PT. Itochu. Ketiga perusahaan tersebut membentuk perusahaan joint-venture bernama PT. Keikyu Itomas Indonesia.

Prime Tower menawarkan tipe unit eksklusif dan Japanese high quality

Apartemen terbaru ini merupakan perpaduan antara kemewahan serta hijaunya alam lingkungan. Prime Tower menawarkan tipe unit E dengan luas area 68 sqm dilengkapi dengan 1 kamar tidur + study room, unit C,F,G dengan luas area 92, 95 dan 96 sqm dilengkapi dengan 2 kamar tidur, unit B,D dengan luas area 122 sqm dilengkapi dengan 2 kamar tidur + maid dan private elevator, unit A dengan luas area 161 sqm dilengkapi dengan 3 kamar tidur + maid dan private elevator. Harga dimulai dari Rp. 2,5 miliyar sudah termasuk pajak. Harga tersebut merupakan penawaran yang menarik bagi setiap masyarakat yang ingin merasakan kemewahan dan keindahan secara bersamaan melalui Southgate Residence prime tower.

Setiap unit prime tower menggunakan lantai marble untuk ruang tamu, ruang makan, dapur, dan kamar mandi. Bagian ruang kamar tidur, lantai yang digunakan adalah lantai laminated parquetdan untuk area pembantu dan kamar mandi pembantu (jika ada) menggunakan lantai homogeneous tile. Plafon dari unit prime tower menggunakan painted calciboard untuk kamar mandi dan painted gypsumboard untuk ruangan lainnya. Pintu utama menggunakan engineered wood door, serta veneered engineered doors untuk ruangan lainnya. Seluruh unit Prime tower juga telah dilengkapi dengan Air Conditioner dari Japanese brand, di ruang tamu, ruang makan, dan kamar tidur (kecuali kamar tidur pembantu).

 

Southgate – where urban luxury meets green living

Kehadiran Southgate Residence Prime Tower mampu menggairahkan pembangunan properti di kawasan Jakarta Selatan. Dengan konsep “where urban luxury meets green living”Southgate Residence menawarkan 25 fasilitas premium yang saling terintegrasi. Diantaranya fasilitas olah raga seperti outdoor gymindoor gymsauna loungetennis & basketball courtreflexology garden, reflexology garden, yoga sanctuary dan amphitheaterSouthgate Residence juga menyediakan fasilitas children playground, mini golf, dan wall climbing yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Selain itu, apartemen kelas premium ini juga dilengkapi dengan swimming pool yang terdiri dari kids poolfun pool, sun deck dan semi olympic pool.

Area hijau terbuka sebesar 60% dari Southgate Residence ini yang bukan hanya bernilai bagus untuk kesehatan, tetapi juga bernilai estetika. Ruang terbuka ini berupa jogging track dengan jarak ± 1 kilometer, beberapa taman tematik yang mendukung kenyamanan aktivitas di luar seperti: terrace garden, forest garden, dan outdoor seating area. Fasilitas hijau ini membuat Southgate Residence Prime Tower menjadi eco-apartement yang bernilai investasi tinggi dan layak huni untuk generasi masa depan. Memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan beragam.(*)

 

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun. Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya. (*/bdn)

 

Bagaimana Komentar Kamu?