Egy Maulana Ungkap Mimpi Besarnya di Sepak Bola

  • Whatsapp
Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana, berpose usai bertemu legenda olahraga Indonesia di Yogyakarta, Rabu (18/7/2018). Momen spesial tersebut terjadi jelang rangkaian acara pawai obor Asian Games 2018. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana, berpose usai bertemu legenda olahraga Indonesia di Yogyakarta, Rabu (18/7/18). Momen spesial tersebut terjadi jelang rangkaian acara pawai obor Asian Games 2018. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

BOGORDAILY – Jakarta Egy Maulana Vikri punya mimpi besar yang ingin diwujudkan dalam hidup. Ada dua mimpi yang ingin diwujudkannya yaituGelandang Lechia  makan malam bersama Lionel Messi hingga bermain di bawah asuhan Pep Guardiola.

Hal itu diungkapkan Egy Maulana Vikri beberapa waktu lalu dalam sebuah sesi tanya jawab dengan Totolotek, salah satu sponsor Lechia Gdansk. Dalam tayangan yang diunggah ke akun Youtube berdurasi 3 menit 5 detik itu, Egy terang-terangan mengungkapkan dua keinginannya tersebut.

Read More

“(Saya ingin bermain di bawah asuhan) Pep Guardiola. Sebab, ketika dia membentuk sebuah tim, tim itu mudah sekali untuk meraih kemenangan,” kata Egy Maulana Vikri.

“Saya juga menyukai gaya permainan yang diusungnya. Cara pengorganisasian timnya dalam bermain,” tegas Egy Maulana Vikri.

Setelah itu, Egy kemudian mendapatkan pertanyaan ‘Jika Anda diperbolehkan mengundang seseorang untuk makan malam, siapa yang Anda pilih?” Dengan tegas Egy menjawab Lionel Messi.

“Saya ingin tahu semua pengalaman dia dan segalanya tentang dia. Saya akan tanya semuanya soal dia,” ujar Egy Maulana Vikri sembari tersenyum.

Egy Maulana bergabung dengan Lechia Gndask pada 9 Juli 2019. Musim ini, pemain berusia 18 tahun itu tercatat baru bermain sekali selama delapan menit di kompetisi Ekstraklasa Polandia. (liputan6.com/bdn)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *